Jumat, 19 Juni 2015

School Story

Hello guys!! how's your day?
well i hope you always good, right?

OK, sebelum itu aku pengen ngucapin Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin :)
semoga amal dan ibadah di bulan puasa ini diterima oleh Allah SWT (amiiiin)

udah lama bgt ga ada ngepost di blog ini. well, semua itu karena 'sibuk' dan ...... apa yah hahaha. mgkin karena ngepost di blog itu enak nya dr pc, jd ya jarang bisa buka laptop -,- ini mumpung libur puasa makanya bisa ngepost hahaha
hmm kali ini mau membahas apa ya? (bingung mau ngepost apa hehe)

Kali ini aku bakalan ngepost foto-foto aku bersama temen2 aku di sekolah heheh


ini foto waktu pergelaran tari di sekolah, mgkin karena namanya pergelaran kali ya makanya smpe pake kostum nari segala (-,-") ini udah yg paling simpel banget kostumnya. justru guru malah nyuruh pake makeup. hellow? make up, ya kali pake makeup. ngapain jg pake makeup di jam sekolah. kan malu cuy :( trus berlebihan sih menurut aku kalo pake makeup hehehe.
btw di foto itu dr kri : debby, nisul( nisa ul hoirya), aku :v dan rentia 

yah walopun banyak masalah sih dgn mereka tp its ok. im happy with all of moment that we had


this is a 'unready' pict by debby haha


jeng jeeenggg ini dia with by bestie hahaha ini foto nya berasa jd artis bgt ya arah fotonya begitu. kaya banyak bgt yg motoin kami haha :v

dan ini foto bareng cewe2 dr kelompok tari aku. 
dr kiri : puput, yunita, dilla, dan aku :D

ini foto pas kapan ya? hmm ya salah satu alternatif ketika bosan di kelas ada 'SELFIE' haha yes, take a pict with ur friend <3


ciee nada narik tangan siapa tuh? ciee ga jomblo lg cieeee hahaha
ya kali itu tangan cowok :((( itu tgn temen aku(debby) hahaha
klo liat foto ini jd ingat wktu ada org yg cemburu krna aku kirimin foto ini ke dia :v 



this is a selfie with my........................................
yap! temen cowok hehe. namanya aji, tp aku manggil dia 'Lay' aka 'ALAY' dan dia jg manggil aku dgn sebutan 'ALAY' beuh -,- hehe
awal mulanya kenapa bisa dipanggil alay itu karena dulu waktu kelas 10 aku suka bgt ngatain orang alay-_- yaaaa jadinya begitu deh dipanggil alay sm temen2. walaupun agak menyakitkan tp aku bawa hepi aja dikasih nama panggilan dr temen hahaha. dan yg bertahan manggil aku 'alay' itu ya si Aji, alias Triadi Pangestu (dr mana datang ajinya ya?-_-) dan karena itu makanya aku manggil dia alay heheh
tp keselnya skrg ada yg ngmbil posisi 'alay' aku dikelas :( (bukan bangga karena dipanggil alay ya :v) yeah, you know lah guys. klo kita satu2nya dipanggil kaya gtu kan merasa 'spesial' gtu kan. tp klo udah ada 2 org dikelas yg nama panggilannya 'alay' kan jd bingung? yg 1 manggil si alay yg ini, malah yang ini yg nyahut -_- beuh
yang buat aku bsa deket sm aji ini mgkin krna udah dr kelas 10 berteman, dan kelas 11 pun sekelas jg hehehe. trus yg buat bisa temen deket sm dia itu krna dia orngnya Open aja gtu sm yang lain. suka cerita, curhat dll. walaupun skrg udah jarang sih :"D (dpt temen baru siih -_-)
well, sekesel2 apapun sma anak ni, ya ttp nnti keselnya ilang begitu aja.
ya gak sama dia aja sih, sama temen yg cewek2 juga :p 



ini foto waktu ngambil nilai drama melayu. Karena tinggal di daerah riau ya, makanya ambil nilai Muatan lokalnya drama melayu. ga mgkin drama minangkabau kan? :v
disini kami mengambil drama yg berjudul 'Si Lancang' tau kn ceritanya? eits bukan Lancang Kuning ya, beda hehe
si lancang ini ceritanya hampir mirip malin kundang, tntang anak durhaka gitu, tp ga sampe jd batu hehe. klo pengen tau lebih lanjut gugel aja :D




ini foto waktu habis ngerujak bareng cewek2 kelas hehe gatau kenapa pgen bgt makan rujak :( karena kurang puas makan rujak aja akhirnya beli eskrim deh. dan itu lah foto kami yg 'sok' menikmati eskrim yang berapalah cuma :'v haha



ini foto waktu ultahnya buk nel *party* tgl 27 maret kmrin, buk nel ini adalah wali kelas kedua kami di kelas 11 ipa 5. kenapa? karena perubahan sistem kurikulum yg sekolah kami alami, jdi harus mengubah sistem2 yg ada di sekolah :( ya salah satunya wali kelas. 
kami merasa jd kelinci percobaan aja digonta ganti mulu kurikulumnya :( dr ktsp ke 2013, ke ktsp lg duhhhh-,,-"
wali kelas kami pertama yaitu mam tuti, guru bahasa inggris. tp kurangnya sama walikelas yg ini yaitu kaya kurang diperhatiin gtu kami :( klo soal duit lancar hihi :(

Beruntunglah, karena kurikulum diganti, kami jdnya ganti wali kelas dan Alhamdulillah wali kelas nya baik dan gk cuek2 sama kami :D
bisa kalian liat dr foto diatas, itu salah satu apresiasi sayang kami ke Buk Nel :))


ini foto waktu lomba graffiti di Mal Ska Pekanbaru, alhamdulillah kami dapet peringkat kedua dan ketiga O:) 
ini acaranya emg diluar sekolah tp kami ngebet bgt pengen ikut smpe smpe izin di sklah krna ikut lomba tsb. 
ini pengalaman pertama aku utk buat graffiti-_- selama ini ga pernah buat2 graffiti. klo buat tulisan2 kaya gtu ya paling yg style nya unyu2 gtu hehe :3
cuma dgn modal nekat cr pengalaman baru alhamdulillah aja dpt juara hehe :D

Ini foto bareng anak band :D nama band kami "Axeltic" sepintas dpt aja kata itu di otak aku haha :v 
ini band kedua aku :( walaupun belum permanen sih. band yg dulu udah petjah :( sibuk sama urusan masing-masing deh cma ngasih tau aja klo band dulu namanya "Royal Parade" dr namanya aja udh keren kan? ya kan? (maksa) hehe :v 
kayanya nama Royal Parade/RP itu udh melekat sm temen2 di sekolah-_- jd waktu nampil perpisahan itu orang2 blgin "nampil sama RP nad?" yah bukan mereka aja sih yang nama RP masih melekat, di hati aku juga (cielah) hhaha soalnya itu band pertama kali yg pernah aku ikutin. ya yang namanya pertama itu pasti spesial kan? :3

Waktu acara perpisahan ini aku nyanyiin lagunya grenade, alhasil setelah tampil dipanggil 'Fathin' -_-
aku bingung kok aku dipanggil fathin sih? ooh mgkin karna pake jilbab kali ya nampilnya (soalnya waktu nmpil band kmrin belum pake jilbab :) )
dan akhirnya aku tersadar, ternyata alasan mereka manggil aku fathin karena aku nyanyiin lagu Grenade-____- 

foto dr kiri: Dheo(drummer), aku, aby(bassis), kevin(gitaris(. personil 1 lagi udah pulang -_- makanya ga ikut foto, namanya aan(gitaris)



ini foto 'sok' sibuk sm alat masing2 :v



oke guys, kayanya itu ajadeh foto-foto yang bisa di share bareng anak kelas(soalnya kebanyakan selfie :v ) 
klo kalian kepo sm suara aku, bisa check Soundcloud aku 'Nada Martin' 
klo kepo sm foto2 aku bisa liat di ig : @nadamartin (PROMOSI)

ini bonus foto selfie with pita 'gaje' dr tissue :v




dan ini foto ala 'iklan ice cream' :v


Makasih udah mau baca, Thankyou guys!! lavvvv!!<3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar